Pages

Rabu, 27 April 2011

Kemah MAHABHAKTI ku part 1

          Aku adalah seorang pelajar kelas X di MAN Yogyakarta 1. Sebagai syarat untuk naik kelas, aku harus mengikuti kemah mahabhakti yang wajib diikuti oleh seluruh siswa kelas X. Aku awalnya antusias sekali karena aku suka petualangan dan tantangan. Banyak barang barang yang harus dibawa, apalagi kemahnya di tempat yang, wah, puanass banget! yaitu di Gunung Kidul.
          Pada hari kamis, 21 April 2010, aku dan teman-temanku berangkat dari sekolah jam 12.00 sehabis sholat dhuhur dan registrasi. Kami menuju Buper Dodiklaptur, Paliyan, Gunung Kidul dengan menaiki truk.Aku agak kecewa karena aku nggak bisa liat pemandangan sekitar, tempat duduk aja aku hampir nggak kebagian.
          Akhirnya kita sampai di lapangannya pada pukul 03.15, tapi belum sampai di perkemahannya. Jadi, dari sini aku dan temen-temen jalan ke buper dengan jarak sekitar 5 kiloan. Aku dan teman-teman berusaha tabah karena kecapaian. Selama perjalanan kami sambil bercanda saja dan dibuat hepi.. Sudah beberapa pos kami lewati, setiap pos kami harus melaksanakan tugas dari pos tersebut agar kita dapat melanjutkan perjalanan. Tugas tugas tersebut diantaranya adalah menyanyikan yel-yel.
          Singkat cerita, kami sudah sampai di Buper. Rasanya capek banget, keringat bercucuran, badan udah bau banget, masih mendirikan tenda lagi......

to be contiuned...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About